Kata Kata Kocak, Gokil, Lucu, Imuut Dan Pikaseubeuleun Cocok Buat Update Status Di Sosmed FB, IG, Tweter Dan Whatsap

Kata Kata Kocak, Gokil, Lucu, Imut Dan Pikaseubeuleun Bikin ngakak Bagi yang Suka


  • Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
  • Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?

    Bebek dikunci stang
  • Hewan apa yg bersaudara?
    Katak beradik
  •  Resiko menjadi org ganteng dan orang jelek itu sama.. sama2 harus tahan mental!!
  • Hati wanita bagaikan busa, dia lembut tapi kadang pedih di mata ?
  • Berbohong adalah kebenaran yang tertunda
  • Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.
  • Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
  •  Lebih baik bahagia namun kaya daripada penuh kesedihan namun miskin
  • Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.
  •  Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati
  • Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
  • Cowok itu makin kaya biasanya makin nakal, kalo cewek makin nakal biasanya makin kaya hahaha (tapi gak berkah).
  • TTMan itu memang mengasikan,ga usah dapet M nya deh, dapet 2 HURUF AWALNYA aja ane dah seneng bukan main..., Ajip tenan…
  • Kamu gak capek ya? Tiap malem kok mondar mandir di mimpiku… 
  • Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA
  • tiada "pizza" seenak
    "cinta"tiada
    "hamburger"seenak"rindu"
    tiada "spageti"selembut
    "kasih sayank"tiada yang "maniz"....
    kecuali yang krim sms ini hehehe
  • Jangan pernah menuntut ilmu, sebab ilmu gak bersalah :p
  • Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
  • Sebaik-baiknya mencontek, adalah mencontek yang tidak diketahui,,,
  •  Gigi gingsul 1 aja manisnya ga kepalang, apalagi gingsul 7..
  • Kentut didepan umum itu sebenarnya boleh2 saja, yang tidak boleh itu kalo isinya juga ikutan keluar,,,
  • Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
    Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
  • Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
  • Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
  • Hewan apa yg paling aneh?
    Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
  • KUKUBIMA = KUrang Kuat , Bini Marah
  • Lima langkah dari rumah, status gue single"
  • Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
  •  Jiahaha,, ni ujan beraninya keroyokan, kalo berani turunnya satu-satu donk.
  • Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
  • Budayaka komen dari hati ke hati..
  • Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
  • Definisi kebodohan adalah minum ES ..ditiupin.
  • Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.”
  •  Pleas donk mam.. masa malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya udah klewatan
  • Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN
  • Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..
  • Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering
  • Cewe cantik dan Cewe jelek itu ternyata sama2 bikin pusing
  • Uang gajian itu sama aja kayak mantan, Cuma lewat doang ??
  • MENYONTEK adalah bagian dari usaha..
  • lelaki pemberani adalah lelaki yg bangun siang,, karena saat membuka mata langsung menantang matahari
  • Orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I dan U.
  • Madu sama dengan racun . Sebab dimadu rasa sakitnya sama dengan diracun.. ??
  •  "Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal
    ini sama orang jelek"
  • Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya.”
  •  Pusing aku sama kamu,, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram,,, cape tau aku nahan lendir tiap sama kamu..
  • Tiga hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong
  • Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
  • Plat idaman gue ni.. BH 151 TT
  • Masalah menjadikan dewasa, maka jadilah orang bermasalah/..,
  • Percaya deh, rokok itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya wkwkw
  • Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karna dinnding FB saya sedang di cat.,,
  • Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna
  • Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
  • Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
  • BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (kalo ada)
  • Anak Jaman Dahulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status
  • CLBK : Cuma Liat Beli Kaga
  • Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati
  • Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
    Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..
  • Makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"
  • CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga
  • Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
    Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
    Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
  • BIOSKOP memang tempat yang paling cocok untuk melatih indra peraba..
  • Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati
  • Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
  • Qt TDK akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1(satu)
    sampai 99 (sembilan puluh sembilan
  • Jangan biarkan seseorang menjauh dari hidupmu, sebelum dia bayar utang-utangnya hahaha
  • Bau kentut itu adalah bau yang bikin org penasaran... Buktinya!!kalo ad yg kentut pasti ad yg  nyariin sampe kecium hhahaa
  • Ga asik banget sih yang.. masa qt putusan Cuma gara2 diantara qt ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kamu yang kentut… kamu egois banget si…
  • Jaman sekarang uang bukanlah segalanya.. Karna segala masalah teratasi dengan kartu ATM ??
  • ada 5 fakta bodoh :
    1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
    2.bodoh'a anda akan menyoba'a
    3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
    4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
    5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda
  •  Praktek selingkuh itu dosa, tapi gak praktek ane pengen selingkuh,, (dilema berat.... )
  • Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) dan jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)!
  • Pengalaman merupakan guru terbaik, Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman
  • Buat Aku, KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.
  • Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan Cuma kamu 
  • Aq berbaring di kamarku
    aq menatap bintang yg
    bersinar terang menerangiku
    aq merasakan sinar bulan masuk ke tubuhku
    lama2 aq berpikir
    genteng rmh gw k mana ya??
  • Mengapa penyesalan itu selalu berada diakhir? Sebab, jika ada diawal namanya pendaftaran
  • Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
  • Cari Suami itu yang GGS.. Ganteng Ganteng Sunat.. ??
  • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
  •  Mau pacarin pacar siapa lagi ya?
  • Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
  • Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
  • Kamu bagaikan kopi yang ku seduh pagi ini, pait tapi bikin nagih ??
  • Kau akan kehilangan uang jika mengejar wanita, tapi kau takkan pernah kehilangan wanita kalau mengejar wanita ??
  •  YASSIN TABAROK, hari ini diriasin, besok udah gendong orok
  • buah jeruk
    buah delima
    tulisan buruk
    jangan di hina
  • Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.
  • Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
  • Pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
    pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
    kalo selingkuh harus di tampar..
    Cinta itu cuma gitu2 aja..
    lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
  • Mo blg kngn, diblng sok dekat.
    Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
    Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
    Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
  • Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.
  •  Punya pacar boros uang,gak punya pacar boros sabun
  • Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

  • Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu
  • Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
  • Jasa pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttusnya sepi ga ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM gue aja, gue langsung ke TKP
  • Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam.
  •  Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"
  • Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
  • Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA ??
  • Hampir semua orang mau masuk surga, eh giliran disuruh kesana duluan kagak ada yang mau..
  •  Jangan pernah melihat cwo dari jenis motor yang dia pakai, tapi lihatlah dulu STNk motor yang dia pakai.
  • Met pagi ya syg
    Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
  • Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi.
  • Niatnya Cuma kentut, tapi apa daya ampasnya pun ikut keluar… xixix
  • Banyak aturan banyak pelanggaran, kalo gak mau ada pelanggaran jangan bikin aturan ??
  • Mas, aku mau dimadu… asal kamu mau diracun
  • SEMUA COWOK suka bangget sama cewe2 yang PINTER apa lagi cewe2 yang pinter dikibulin, di boongin dan pastinya diselingkuhin
  • Woi.. siapa yang miscall berkali2? Kalo saudara, sms. Kalo teman, telfon. Kalo miscall lagi berti KEBO. Kalo diem aja berarti MONYET NYET NYET ??
  • Cobalah melihat juga dari sisi yang tak terlihat, kalau tetap tak terlihat coba nyalakan lampu..
  • Maaf kuota anda tidak cukup untuk melihat Foto saya, silakan beli pulsa dulu sana! Hehe
  •  Banyak orang bertanya, BISNIS apa yang paling BAGUS? jawabannya : Bisnis yang paling bagus adalah bisnis yang diBUKA bukan diTANYA terus
  • BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN
  • Lelaki sukses adalah lelaki yang penghasilannya lebih besar dari pemborosan istri ??
  • Nggak usah bangga banyak hafal lirik lagu, gak bakalan jadi soal ujian nasional ??
  • Saat dia menjauhimu, cobalah untuk berfikir positif, barang kali dia hanya ingin kentut
  •  Beibh, besok2 kalw nonton kebioskop jangan pakai ROK ya, Q ga pernah bias FOKUS sama filmnya kalo udah didalem
  • Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
  • orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I dan U.
  • Sayang biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bias mengulangi kejadian itu dimalam2 berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu…
  • Doa saya masih sama; jika kamu memang bukan untuk saya, semoga kita dijauhkan dengan cara yang baik.
  • Tak usah cari yang sempurna, cari saja yang bisa memperbaiki keturunanmu.. ??
  • Cewe pendiam dan cewe banyak omong itu sama2 biki kita jadi gemes...
  • Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
  • Jangan terbiasa bergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang ??
  • Knpa hari ini tiap aku ngmg or nulis status slalu pake kata "kenapa"??Mungkin tema hari ini "kenapa" kali ya..
  • Sayang.. Boleh minta pin?
    Kamu kan udah punya pin ku.
    Maksudnya PINDAHIN hati kamu semua ke akoo ??
  • Cara termudah agar orang lain sering mengingat kamu adalah: pinjamlah uangnya ??
  • Jarang2 muka kaya gue gini bisa masuk FB...
  • Kamu benar2 penyayang binatang, udah jelas jelas dia buaya, masih aja disayang wkwk..
  • Ane baru tau alasan kenapa kalo mau makan harus cuci tangan. alasannya karena kalo cuci kaki , itu namanya mau tidur bukan mau makan,,
  • Selelah-lelahnya kerja, lebih lelah lagi nganggur.. ??
  • Akan ku ingat dirimu sampai lupa ??
  • Undangannya sih udah gue buat, tinggal nunggu nama calon yang dampingin gue aja yang belum ada..
  • Diprediksikan , tahun 2018 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (turun-temurun)
  • Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah
    kejelekan anda"
  • Baru tahu, ternyata jarak Surabaya ke Jakarta sama dengan jarak Jakarta ke Surabaya ??
  • Jomblo tak berarti Homo.. ??
  • Seminggu tak bertemu kamu, rasanya seperti 7 hari tak melihatmu ??
  • Jangan jadi orang serakah, karna mereka yang serakah sering ditaksir sama KPK .. ??
  •  Ane dari dulu sampe sekarang ga pernah dan ga mau Up date status Fb pd hari kamis malem dan minggu malem, so kamis malem org2 pada pengajian dan sabtu malem pada jalan sama pacarnya, dan sudah bisa dipastikan status ane ga ada yg komen!!!
  • Gue emang item tapi nggak belang, dari pada putih tapi muka doang ??
  • Dicari dicari.. Lem yang bisa merekatkan hati yang patah dan cinta yang putus ??
  • Bangsa kita masih lemah, buktinya masih banyak toko yang jual obat kuat..
  • Aku selalu heran, kenapa ada lalat yang tega buang tai di muka manismu..
  • Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya ??
  • Cintaku ini ibarat bulu ketek, meski dipotong akan tetap tumbuh, bahkan lebih lebat lagi. Ihh jorok.. ??
  • Kebanyak dari kita ingin mencari hal yang belum kita thu, tapi kalo dikasih tahu malah so tahu.. dasar anak sotoy..
  • Wanita gak terlalu butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuhkan Cuma kata “diskon besar-besaran” ??
  • Meski sama-sama wanita, tapi kuntilanak pakaiannya lebih sopan dari cewek jaman now… ??
  • Misi gan numpang lapak, jual kalender baru… harganya lebih mahal dikit sihh, tapi tanggal merahnya lebih banyak ?? ??
  • Wanita memang suka bunga, tap mereka lebih suka kepastian ??
  • Kalo’ mau sehat kucinya Cuma satu, jangan sakit.. ?? (cak Lontong)
  • Senyum ibadah, solat juga ibadah. Gue solat sambil senyum2, kata pak ustadz batal solatnya ??
  • Kamu kartunya apaan sih? Kok sinyalnya kuat banget, sampek nembus hatiku ??
  • Kalo cewe jelek yg UD Status, walau sttusnya bermutu ..pasti yg komen sepi, tapi kalo cewe cantik, walau statusnya alay dn ga bermutu, pasti rame yang komen,,,
  • Nyesek itu pas udah jawab soal ujian, abis itu ganti jawaban. Ehh taunya jawaban pertama yang bener… wkwkwk
  • Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..
  • Cintaku buat kamu seperti sumber daya alam, tidak akan pernah habis dan terus diperbaharui.. hihi
  • Yang, boleh pinjam HP nya? Mau ngabari orang tua kamu bahwa bidadari cantiknya aman denganku..
  • Saya ucapkan : selamat pagi semua, assalamualaikum bagi yang beragama muslim, salam sejahtera bagi yang beragama lain.., bagi yang tidak punya agama, saya ucapkan kembalilah ke jalan yang benar
  • . 1 tAHUN qt TIDAK MAKAN, ternyata QT masih TETAP BISA BERTAHAN HIDUP
    (Dengan syarat ngemil tetap jalan)
  • ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
    1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
    2. kamu 
    mau baca sms dari aku
    3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.
  • Buat yang mukanya STANDAR harusnya kalian banyak2 bersyukur, karena jika tidak ada kalian tidak akan ada org yang dibilang CANTIK atau GANTENG,,, karena muka kalian digunakan untuk menyetandarkan muka2 mereka..
  • "Buanglah pacarmu pada tempatnya!"
    indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.
    TTD: (Dinas Kebersihan)
  • Jatuh sekali, bangkitlah! Dua kali bangkitlah! Jatuh tiga kali? Matanya dipakek dong buat jalan!!
  • Mobilku emang jelek tapi sejuta rasa, dari pada mobilmu bagus tapi sejuta perbulan. *kredit :v
  • Semoga kita masih punya waktu untuk saling membahagiakan, untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.
  • Gak nyangka ya kita berdua penjahat. Diam diam kamu curi hati aku, dan diam diam juga ku curi hatimu… hihihi
  • Mohon kesadarannya, Cuma orang cantik dan ganteng yang boleh komen status ini ??
  • Dilarang keras mengomentari status Ini

Comments

Popular posts from this blog

Kata Kata Galau Dunia Percintaan Edisi Terbaru Cocok Buat Update Status Di Sosmed

Curhat Sajak Puisi Coretan Asa (Serpihan hati)

Heart Curse "upset"