Kata Kata Galau Dunia Percintaan Edisi Terbaru Cocok Buat Update Status Di Sosmed

Kata Kata Galau

Kumpulan kata kata Galau ini merupakan suatu ungkapan rasa yang kebanyakan berasal dari rasa kecewa, kecewa karena cinta atau kecewa dengan keadaan yang tak sesuai dengan keinginan hati kita, karana roda kehidupan itu tidak selalu mulus, tetapi hidup itu juga tidak boleh putus asa sobat.
Terkadang rasa kecewa yang tak mampu kita ungkapkan suka bikin sesak napas di dada atau nga genok.,hehe
Nah sobat karena hal itu sering terjadi maka Kata Kita merangkum beberapa Kata Kata Galau ini dari berbagai sumber perasaan.
Biar apah.,,??? 
Biar kaga nyesek tuh dada terus nabung rasa galau nya.,hehe
Ini dia langsung saja Jreeeeng.,,,!!! Semoga terhibur Sobat


"Bila kamu memang sudah tidak bisa lagi, jangan pernah mencoba untuk memaksakan untuk terus bertahan bersama denganku dalam kepedihan"

"Bukan hanya hati ini tidak sakit, bukan hati ini tidak hancur, akan tetapi hanya kepedihan yang mengiringinya"

"Ttdak perlu lagi kamu tau akan rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah berbahagia dengan nya. Namun jujur saat inipun aku masih merindukanmu"

"Kesendirian adalah keabadian dan jika nanti aku terluka kembali karena cinta. Maka lebih baik aku bersama dengan ke abadian"

"Saat aku meneteska airmata bukan berarti aku sedang menangis  karena cinta, namun air mata itu menetes ketika aku melangkah pergi untuk meninggalkanmu meskipun tidak untuk selamanya"

"Aku bisa melihatnya namun aku tidak bisa menyentuhnya, begitulah caraku untuk mengagumimu meskipun hanya klewat sebuah foto"

"Walaupun sekarang kamu sudahmenjadi milik dia, namun rasa cintaku kepadamu tidak akan berubah sedikitpun"

"Bila suatu saat kita berpisah, jangan pernah lupakan semua kenangan tentang cinta kita"

"Teringat akan semua hal yang sudah lama berlalu dan sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku yang dimasa itu akan kembali.,??"

"Cinta itu ibarat dengan angkutan umum, yang rela untuk menunggu orang disimpang jalan namun belum tentu orang itu akan menaikinya"

"Terkadang kamu tidak menghargai orang yang telah mencintaimu dengan sepenuh hati, sehingga nanti kamu kehilangannya. Pada saat itu tidak akan ada gunanya penyesalan karena perginya tanpa kembali lagi"

"Cinta dimulai dengan mata yang kemudin turun ke hati dan terkadang akan hilang tapa ada yang tau kenapa"

"Hal yang paling menyakitkan adalah mentintai seseorang yang ternyata bukan milikmu selamanya"

"Cinta kita seperti kembang api begitu indah saat bercahaya pada waktu malam, indah terlihat namun tidak bisa bertahan lama"

"Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata dan duka terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa di ungkapakan"

"Dalam asmara itu hanya sebuah awal yang menarik, itulah sebabnya mengapa banyak orang sering memulai lagi dari awal"

"Di antara barang-barang yang di dgangkan cinta imitasilah yang harganya lebih mahal"

"Terkadang dengan kata rindulah yang pernah kamu katakan, saat itulah kamu semakin membuat hati ini merasakan begitu tulusnya cinta yang kamu berikan"

"Bila suatu nanti kamu menginginkanku untuk pergi dari kehidupanmu, aku kan terima hal itu. Sebab aku bahagia meskipun terluka"

"Aku tidak pernah bosan merindukanmu, dan aku akan selalu berharap bahwa kamu akan baik-baik saja disana bersama dia"

"Jika untuk bersamamu aku haruslah bermimpi dahulu sebelumnya maka aku rela terlelap selamanya"

"Jiwaku tenggelam di dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu"

"Sulit aku mengartikan rasa ini padahal terlihat jelas dimataku, pikiranku berkata "ya" dan hatiku berkata "Tidak"

"Kuharap engkaulah yang menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yang tidak berujung ini"

"Doaku tak pernah salah.,, Doa ini untukmu, Seseorang disana yang tak lagi bersama ku"

"Wangi aroma tubuhmu masih membekas,,. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan"

"Ku pendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkanya"

"Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku,,. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi"

"Kau yang telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yang manis dulu"

"Biarkan ku melilih jalanku.,, Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku lagi"

"Aku lelah,,,. Aku lelah menunggu engkau memberikan hati untukku"

"Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu Bisa membuat hidupmu lebih berwarna denga caraku sendiri"

"Tak ada niat untuk melepaskanmu,,. Ku coba terima jika itu keinginanmu"

"Adakah rasamu sama dengan rasaku.,,??? Ataukah rasa ini hanya sekedar harapan??/"

"Diriku terdiam dalam angan, sepi menyendiri, menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku"

"Ingin Aku mencoba kembali mengulang apa yang telah terjadi, akan tetapi semuanya sudah tidak berarti lagi karena kau telah pergi"

"Suatu saat nanti bukan aku yang akan kamu rindukan, tetapi hatiku, sebagai rumah ternyaman yang pernah di huni oleh cintamu"



Semoga Kata Kata Galau di atas bisa menjadi penghibur buat Sobat Kita yang galau,,galau melulu. udah lah jangan galau mulu karna hidup bukan tentang galau.,,hehe. Semoga badai galaunya cepat reda yang Sob.,,hehe.
Kebanyakan yang suka galau itu yang mmmbloo atau yang belum nikah.,,hehe
Kata Kita Do'akan deh,, Setelah membaca artikel ini Semoga yang mbloo cepet dapat pasangan, yang sudah punya pasangan cepet Nikah, yang sudah nikah semoga keluarganya sakinah, mawadah, warohmah.,, Amiiin 
Cinta itu saling menjaga dan menghargai bukan saling menyakiti beb.,,hehe
Jika menurut sobat Kata Kita kumpulan kata-kata di atas 
bermanfaat tolong bantu untuk di SHARE dan LIKE agar dunia tau 
bahwa hidup itu tak selamanya keras.


Adapun artikel yang terkait


Comments

Popular posts from this blog

Curhat Sajak Puisi Coretan Asa (Serpihan hati)

Heart Curse "upset"