Kata-Kata Curhat Galau

Hay Sobat apa kabar.,,?.,😊😁😁
Disini saya akan berbagi sedikit tentang kata-kata galau, galau adalah sebuah kata singkatan yang berasal dari dua kata yaitu gelisah dan risau itu sih menurutku.,hehe karena dalam Kamus Bahasa Indonesia saya belum pernah menemukan kata kata galau tersebut

Saya yakin dalam hidup ini semua orang pernah merasakan perasaan atau situasi yang tidak di inginkan itu, kebanyakan rasa Galau itu datangnya dari sebuah jalinan percintaan, tetapi bukti cinta Tuhan pada kita tak selalu datang dalam bentuk bahagia namun kenyataan itu yang harus kita jalani.
Memang terkadang hidup memaksa kita yang harus merasakan perasaan seperti itu sebagai mahluk yang normal.

Nah sobat Kata Kita, disini saya akan ungkapkan sebagian tentang perasaan galau yang pernah saya rasakan yang akan dituangkan dalam bentuk tulisan. Tulisan ini adalah bentuk dari sebuah perasaan dan sekedar untuk hiburan.

Curhat Nga Galau

"Tuhan.,,
Apakah aku salah bila aku menginginkan dia yang bukan milik ku.,??"

"Tuhan.,,
Sadarkanlah dia
Bukalah pintu hatinya
Untuk diriku
Yang kini menantinya.,"

"Masih adakah ruang bagiku 
Untuk singgah di hatimu.,??"

"Aku tau 
semuanya tak indah seperti hayalan
karna kamu hanya sebagaian dari
angan-anganku saat ini.,,"

"Berharap pada harapan
Rindu pada kerinduan.,"

"Namai saja aku si bodoh.,
Sebab, meski berulang kali disakiti dan ditinggalkan pergi
tetap saja hatiku berharap dia kembali.,"

"Seandainya waktu itu aku tidak tertipu oleh jani-janji manismu
Mungkin aku tak seperti ini sekarang
tak sedalam ini menjatuhkan hati.,"

"Ku hanya mampu berserah serta do'a dan harapan 
Ku ingin merubah haluan hidup ini
namun apa daya dalam langkah yang rapuh.,"


"Meski bunga pernah berhianat tentang kita di hari lau
Tapi aku takan pernah berhenti 
mengagumi keindahan dan harumnya.,,"


Nah, itulah sebagian tentang perasaan Galau yang pernah saya rasakan.
Ayo tuangkan perasaan galau kalian karena hidup bukan tentang mengeluh dan putus asa.,
Itu Galau ku.,,😁😁😁
Jika kata-kata Galau di atas meurut sobat Kata Kita itu kereeeeen maka tolong bantu SHARE Dan LIKE yaaa.,,hehe Terimakasih ya telah mampir di halaman kami.,,

Comments

Popular posts from this blog

Curhat Sajak Puisi Coretan Asa (Serpihan hati)

Kata Kata Galau Dunia Percintaan Edisi Terbaru Cocok Buat Update Status Di Sosmed

Heart Curse "upset"