Buat Mantan Kekasih Yang Kini Bahagia Bersama Yang Lain

Kata Kata Buat Mantan Yang Pernah Aku Banggakan 

Si Atu Musingkeun
Hay Sobat Kata Kita apa kabar...? Semoga selalu baik ya.,,πŸ˜†
Terimakasih telah mampir pada halam Kata Kita yang sederhana ini semoga betah dan terhibur.,,
Oh ia kali ini kami akan bicarakan tentang Mantan.,,hehe Sebenernya sih males kalau harus bahas tentang mantan tu suka aga nyesek tapi apa sih yang engga buat sobat semua.,,πŸ˜† dan semoga Mantan Aku juga suatu saat mampir ke halaman ini.,,πŸ˜†
tau gak mantan.,,??.,,hehe Apa sih mantan itu.,,???
Menurut Kami Mantan itu adalah Seseorang yang pernah kita cobain.,, eeeeit jangan ngeres dulu sobat maksud kami tuh tentang kehidupan nya, perasaannya dan sejarah atau kenangannya yang pernah kita cobain tuh.,,hehe
Kalau menurut sobat Mantan itu apa sih.,,???
Ok Biar kaga kelihatan Bodoh nya dan biar kelamaan nyeseknya tuh ngomongin mantan,,
Ini dia langsung saja Jreeeeng.,,,!!!

  • Orang yang kau anggap sebagai penawar luka hari ini, bisa menjadi pembuat luka baru untukmu dikemudian hari.,,πŸ’”
  • Kau dengar hujan malam ini? Sepertinya hanya mampu mengingatkan kembali tanpa memberi rasa yang sama ketika waktu dulu kita bersama.,,😭
  • Menyapa kekeliruan" dengan ramah akan membuatmu lebih mudah untuk mereparasinya menjadi sempurna.,,πŸ‘Š
  • KitaHidup bersama tidak menjamin kebahigiaan seseorang, itulah faktanya. Mungkin berpisah adalah jalan yang terbaik untuk.,,πŸ’”
  • Lelaki tergagah di hati wanita Bukanlah yangg paling Kekar, tapi yg mau MENDENGAR.,,πŸ‘‚
  • Capek banget nyari perhatian kamu, kalo emang ga suka bilang jangan ngasih kode terus.,,😈
  • Terkadang kita selalu menganggap awal sebagai akhir dan akhirnya menempatkan kata menyerah bukan pada tempatnya.,,😷
  • Terkadang seseorang lebih memilih hidup tanpa pcr bkn karna tidak laku :) hanya saja dia memilih menjaga hatinya dari Rasa sakitny Cinta..,,πŸ’—
  • Kau bilang hati tak pernah bohong, kuikuti hatiku kau bilang saya selalu punya pemikiran negatif. Hatiku yang bohong atau kau,entahlah!.,,😷
  • Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang.,,😐
  • Jangan terlalu mikirin hinaan orang, karena itu cuma ngebuat kamu susah buat gerak, anggap aja itu adalah motivasi buat kamu dan segeralah bangkit!!.,,πŸ’ͺ
  • Suatu hal yang paling sia-sia kulakukan adalah menunggumu datang bersama cinta kasihmu.,,😒
  • Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi .,,😒
  •  Mantan yang baik adalah mantan yang minta putus lalu minta balikan lagi. Haaaah? Baik untuk dicuekin maksutnya.,,πŸ‘Š
  • Menurut gua mendingan jadi pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri kaya lo.,,πŸ‘Š
  • Cuma kamu rumah ternyaman bagi aku. Kenapa sih selalu kamu??!" | kalo aku rumah ternyaman kamu, kenapa kamu pergi buat nyari rumah yg baru?.,,😒
  • Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?.,,😒
  • Doaku pagi ini : Terima kasih Tuhan untuk setahun yang saya lalui. Semoga tahun depan saya dapat melaluinya dengan baik. amin.,,πŸ’ͺ
  • Entah harus menyadarkan kamu dengan cara apa lagi,kalo cara kamu yg begini itu salah,kamu menyakiti dua hati sekaligus.,,πŸ’”πŸ’•
  • Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi.,,😒
  • Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati & pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu.,,😒
  • Hanya orang yang bisa melepaskan ego saat bicara yg akan menikmati indahnya persahabatan dunia.,,πŸ‘πŸ‘
  • Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang.,,😒
  • Kalau bangkai dikubur di dalam tanah pasti lama-lama bakalan kecium baunya, ya gitu juga sama kebohongan lu.,,πŸ’©
  • Semua akan slalu ku ingat, semua akan slalu membekas, kita pernah bersatu dalam satu cinta dan kini kita harus terpisah.,,πŸ’”
  • Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dalam tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna.,,😒
  • Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah. Tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah,,πŸ’ͺ
  • Kau dan aku terpisah jauh tapi bukan jarak yang memisahkan kita, kesibukanmulah dengan yangg lain membuat kita terpisah. Dan, itu lebih sakit.,,😷
  • Kalau saya mencintaimu, saya cinta semua apa yang pada dirimu. Tapi, kalau saya membencimu mungkin saya hanya benci karna kenanganmu.,,😷
  • Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian.,,πŸ’€
  • Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan.,,😒
  • Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian.,,😒
  • Dulu itu "ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu" dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!!.,,πŸ‘Š
  • Jika kasih sayangmu hanya wacana dalam hidup, jangan pernah kau ucapkan lagi kepadaku.,,😐
  • Sampai kapanpun kamu yangg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama.,,πŸ’”
  • Percuma lo berusaha kalau ujung-ujungnya lo tetep masih putus asa, waktu yang udah lo lalui terbuang percuma.,,😐
  • Hati ini sakit melihat kamu bersama yang lain, cemburu. Iya. Kenapa? Aku egois? Iya. Aku egois, aku cuma mau kamu jadi milikku.,,😒
  • Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku.,,πŸ‘Ώ
  • Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang.,,😏
  • Jika kamu terluka karenanya dan aku kaernyanya lalu bisakah kita saling menyembuhkan luka sama-sama,,😒
  • Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati.,,πŸ‘Š
  • Kau yang dulu pernah bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.,,😒
  • Kamu yang udah punya pacar aja masih belum bisa kan move on dari aku? Nah apalagi aku?.,,😢😒
  • Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang.,,😒
  • Ngapain ngikutin gaya gua? Lo gak punya pendirian banget jadi manusia.,,πŸ‘Š
  • Bukan sedih dan galau kurasa saat kehilanganmu, tapi bahagia. Kenapa? karena itu adalah peluang bagiku untuk dapatkan yang baru.,,πŸ˜†
  • Dulu tangis bahagia yang kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yang terus menerus keluar dari mata ini.,,πŸ’”πŸ˜’
  • Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan atau pun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.,,πŸ’ͺ
  • Mau meninggalkan dia tapi sudah "terlanjur" sayang. Kata "terlanjur" bukan berarti ketulusan , melainkan kesalahan yang diulang.,,😒
  • Mana nih orang yang ada buat gua tapi saat gua lagi di atas doang? Dan saat gua down malah pada pergi semua. Fakk lo semua.,,πŸ‘ŠπŸ‘Ž
  •  Sampai sekarang, aku memang masih mengagumimu. Tapi,bukan berarti aku akan mencintaimu dengan sepenuh hatiku.,,😒
  • Hujannya deras, rinduku pun bertambah. Sayangnya yang dirindukan tidak pernah merasakan kehadiran rindu.,,😒
  •  Terima kasih telah mengajarkan dan menyadarkanku, bahwa tak semua bisa dimiliki seutuhnya.,,😒
  • Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu.,,😒
  • Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap.,,😩
  • Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.,,😒
  • Aku gak bakal ngecewaiin kamu asalakan kamu mencitai ku dengan setulus hati mu.,,😒
  • Inget lo itu dulu kaya gimana? Kok sekarang gaya lo belagu amat. Udah hebat ya? Gua sih jijik liatnya.,,πŸ‘Š
  •  Kamu tahu berlian atau mutiara. Ia cantik dan indah. Tapi semua itu tiada berharga daripada perhatianmu padaku. Meski hanya sedikit.,,😒
  • Sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat.,,😒
  • Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.,,😒
  • Walau semuanya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini.,,😒
  • Yakin pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang? Coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia.,,😏
  • Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap.,,😒
  • Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar?tangan siapa yang tak melepas, hanya si atu musigkeun.,,😒
  • Akan ada saatnya sayang saya akan pergi, jangan khawatir saya tidak meminta karma, saya hanya ingin kau sadar disaat saya pergi.,,😒
  • Please dong punya hati sedikit buat kasian sama aku,sampe kapan aku terus2an disembunyiin kayak gini?.,,😒
  • Awalnya aja manis, tapi lama-lama busuk. Awalnya nganggap temen, tapi lama-lama nusuk, sampah banget hidup loe!!.,,πŸ‘Š
  • seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati.,,😒😒
  • Hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu.,,😒
  • Kalo begini sifat kamu, bila aku pergi nanti, jangan pernah kamu memintaku untuk kembali lagi.,,😒
  • Ngejelek-jelekin orang kok di belakang? Di depan dong! Ga punya nyali ya? Situ banci?.,,πŸ’ͺπŸ‘Š
  • Rindu dengan rintik setiap hujan malam itu. Seakan tiap derainya ada tetes kenangan yang hanyut bersama keping luka yg telah jauh terbawa arus.,,😒
  • Lagi senang lupa sama Tuhan, lagi susah bilang Tuhan tidak adil. Mau loe apa? Dasar anak labil.,,πŸ‘Š
  • Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya.,,😒
  •  Selamat pagi untukmu yang pernah bahagia denganku. Entah ia lagi ngapain, mungkin lagi ngluntang-nglentung tanpa tujuan, karena masih mengharapkanku.,,πŸ‘Š
  • Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi.,,😒
  • Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yang kurasakan setelah kehilangan.,,😒
  • Terkadang aku sadar bange😒t kalo kamu gak akan jadi milikku lagi,karna kamu sudah mencintai yang lain,dan bukan mencintai aku lagi.,,
  • Mulut lebih bahaya daripada senjata, ya hati-hati aja. Omongan itu bisa nyelakain diri sendiri.,,πŸ‘Š
  • Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka karenamu.,,😒
  • Aku ngerasa ini gak adil,kamu bisa milikin aku seutuhnya tapi aku gak bisa milikin kamu seutuhnya,karna ada dia disamping kamu.,,😒
  • Katanya, perasaan selalu benar. Tapi kenapa kalau dapat berita mantan punya pacar baru perasaan selalu rasa kalau itu tidak benar?.,,πŸ˜†
  • Ketika semua kenangan sudah tak terjamah oleh perasaan dan waktu tak mampu lagi memutar cerita
  • Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.,,πŸ˜‚
  • Entah aku harus menunggu sampai kapan lagi entah aku harus bersabar kayak gimana lagi.,😒
  • Tahu gak sampah itu apa? sampah itu sesuatu yang diambil isinya lalu dibuang yang tidak perlu Begitu juga mantan.,,πŸ‘Š
  •  Mantan itu bukan untuk diharapkan. Tapi di do'akan, semoga ia diterima disisinya... Haaaaah! Mati dong? Emang iyeeeee....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf.,,😒
  • Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya.,,😒
  • Aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku.,,😒
  •  Menunggu akan menjadi sesuatu yang lebih indah dari segala keindahan, jika kau hadirkan makna disaat pertemuan.,,😒
  • Demi aku yang pernah ada dihatimu, pergi saja dengan kekasihmu yang baru dan aku yang terluka oleh hatimu mencoba mengobati perihku sendiri.,,😒
  • Jangan hanya memandang sebelah mata, lalu menilainya, tapi buka dulu semua mata lo baru boleh menilai.,,😒
  • Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini telah menghancurkannya.,,😒
  • Kau yang mengucapkan janji cinta, tapi kau juga yang mengingkari. Apa maumu sich? Gak jelas dech!.,,πŸ‘»
  • Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian.,,😒
  • Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa?.,,😒
  • Dulu kamu seorang yang menyayangiku.. orang yang membuat hidupku terasa indah dalam menjalani hidup.,,😒
  • Disaat kamu tertawa bahagia disana, aku hanya bisa bersyukur. Ternyata Tuhan telah mengabulkan doa ku agar kamu selalu bahagia.,,😒
  • Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat.,,😒
  • Jangan sekali-kali percaya paada kasih sayang yang datang secara tiba-tiba, karena dia dapat meninggalkanmu dengan tiba-tiba.,,✌
  • Satu memori yang tak bisa kubuang begitu saja,membencimu pun tak bisa mengalahkan cinta ini.,,😒
  • Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yang Anda inginkan krn jawaban yg Anda temukan hnylah BERUSAHA.,,πŸ’ͺ
  • Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia.,,πŸ˜†
  • Melepaskan belum tentu merelakan, saya melepaskan tapi sama sekali tidak merelakan.,,😒.
  • Aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku agar meninggalkan mu.,,😒
  • Terkadang, jauh adalah pilihan yang tepat, agar kita bisa menyadari betapa berartinya seseorang tersebut dalam hidup kita.,,😷 
  • Saya tidak bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan, sebaliknya juga. Kita tidak saling mengerti.,,😐
  • Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yang sama.,,😒
  • Jodohku itu kamu tapi jodohmu bukan aku.,,😒
  • Jangan ngerasa sok bijak, kadang omongan loe sendiri bisa jadi bom waktu buat diri loe sendiri.,,πŸ’¨πŸ‘Š
  • Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini.,,πŸ’ͺ
  • Saya tidak bisa menebak isi hatimu dan kamu sebaliknya, diam selalu tak memberi jalan keluar lalu bisakah kau memberikan satu isyarat.,,?.,,πŸ˜’
  • Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi.,,πŸ˜”
  • Setiap cerita punya masa, semua pasti punya akhir. Entah berakhir baik atau meninggalkan kenangan pahit.,,πŸ‘»
  • Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang anda lakukan itu akan berakhir LuarBiasa.,,πŸ’ͺ
  • Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini.,,😒
  •  Mantan? Apaan tuh? Makanan, alat pembantu, atau mungkin sampah yang harus dibuang pada tempatnya?.,,πŸ‘Š
  • Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu.,,😒
  • Hidup ini Anda yg jalani, lakukan apapun yg ingin Anda lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.,,πŸ’ͺ
  • Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat.,,πŸ’—
  • Makin malem makin kangen sama kamu.,,😍
  • Doa Pagi ini ketika aku melangkahkan kaki keluar rumah.Ya Allah, saya memohon bisa bahagia dengan orang2 yangg Saya temui hari ini.,,😒
  • Dari sebuah perjalanan kisah sukses biasanya ada mantan yg menyesal.,,πŸ˜–
  • Aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi.,,😒
  • Aku lebih suka diam dari semua rasa ini, biar saja aku dan tuhan yang tau.,,😒
  • Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana.,,😒
  • Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta.,,😒
  • Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu.,,😒
  • Dan aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yang jatuh.,,😒
  • Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu.,,😐
  • Aku ingin bertanya sama kamu, mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku ini, apakah cinta kamu ke aku sudah hilang dihatimu.,,😚
  • Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.,,😒
  • Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu.,,πŸ’ͺ
  • Kenapa setiap kita mau ketemu pasti ada halanganya,aku tuh kangen tau sama kamu.,,πŸ˜†
  • Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa.,,😒
  • Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri skrg sudah tertawa dengannya sekarang.,,😒
  • Dulu kamu yang pernah ku rindu kini telah pergi bersama dia yang sering menyakitimu.,,😒
  • Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian.,,😒
  • Mungkin dengan melupakan kenangan kita dulu, aku bisa mengurangi rasa sesak yang ada di hati ini.,,😒
  • Kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini.,,😒
  • Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!!.,,😒
  • Dulu....kamu buat aku ngerasa istimewa dan sekarang kamu buat aku ngerasa gak berarti,terima kasih.,,😒
  • Bahagia tak harus memiliki, Melihatnya bahagia bersama yang lain pun, juga bisa bahagia.,,😒
  • Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hari-har ku.,,πŸ˜†
  • Sedikit cerita tentang kita, singkat saja aku kamu pernah menjadi "kita".,,😒
  • Sakit hati adalah di saat aku harus pura2 senyum di depan kamu yang udah nyakitin aku.,,😒
  •  Jauh kurasa, meski dekat kuminta. Ini untuk kamu yang disana, yang pernah susah dan senang bersama.,,😒
  •  Pernah bahagia tapi sirna, pernah berjanji tapi ingkar, pernah hidup tapi tewas. Mantan..!,,πŸ˜†
  • Kenangan indah yang gak mungkin keulang lagi itu yang paling bisa banget bikin aku nangis.,,😒
  • Aku gak sempurna, kamu pun gak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yg akan buat kita jadi sempurna.,,πŸ’—
  • Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu.,,😒
  • Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti.,,😒
  • Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi.,,😒
  • Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah.,,😒
  • Kita bisa dekat dengan orang yang kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main.,,😒
  • Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita.,,😒
  • Kamu akan tetap di hati aku,walaupun kamu saat ini tidak bersamaku lagi,dan walaupun dia sudah menggantikan posisi aku di hati kamu.,,😒
  • Aku hanya ingin senyumanmu itu bukan kepalsuan belaka karena untuk menutupi kehancuran yang tak ingin terlihat oleh mata..,😒
  • Meski kini ku tak lagi bersamamu, aku hanya ingin kamu selalu tersenyum bahagia walau tanpa diriku.,,😒
  • Tuhan... Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku..,,😒
  • Bibir memang berkata "aku benci kamu"
  • Tapi hati ? "Aku sayang banget sama sama kamu",,😒
  • Jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu walaupun sebentar saja.,,😒
  • Hatiku cuma satu, dan itu hanya untuk kamu. Walau kini t'lah kau hancurkan berkeping-keping.,,😒
  • Aku kangen perhatian kamu loh,tapi sekarang udah gk ada.,,πŸ’ͺπŸ˜†
  • Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat.,,πŸ’˜
  • Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama.,,😒
  • Dulu, kamu selalu bisa aku banggakan, dulu kamu paling penyayang, tapi sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa sama kamu.,,😒
  • Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu.,,😒
  • Sakit... Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t'lah pergi dan berkata "carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi".,,😒
  • Senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang.,,
  • Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :')
  • Aku berharap kamu merasakan hal yang sama dengan perasaanku disini, sungguh aku sangat rindu pada kamu dan ingin segera bertemu.,,😒
  • Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu.,,😒
  • Mengapa kamu begitu tega membiarkan kegalauan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidaknya kamu memberiku kabar.,,😒
  • Aku dan kamu mungkin bisa melupakan masa lalu, tapi kita tidak dapat menghapusnya.,,😒
  • Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya.,,😒
  • Pagi kamu yang dulu sayang dan kini sayang sama dia.,,πŸ˜†
  • Aku sudah tau, kalo kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu dengan caraku sendiri?.,,😒
  • Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati*.,,😒
  • Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya.,,😒
  • Sekarang aku merasa bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga sering mengenang masa lalu ku bersama dirimu.,,😒
  •  Maafkan aku yang dulu pernah membahagiakanmu dengan cinta kasih tulusku.,,😒
  • Hanya bisa tersenyum akan kebahagia'an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka.,,😒
  • Sang waktu terus bergulir dan berganti, sampai saat ini aku belum tau kamu berada dimana, tapi aku mencoba untuk tetap dan terus setia padamu.,,😒
  • Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku.,,😒
  • Udah gak inget ya ketika kita dulu bercanda tawa di pagi hari? Pasti enggak.,,πŸ˜†
  • Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa.,,😒
  • Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi.,,πŸ˜†
  • Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.,,😒
  • Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu.,,😒
  • ku berharap kamu tau suara hatiku yang selalu bernada sama setiap harinya, menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu seorang.,,😒
  •  Kata rindu ini selalu terpancar, karena kau telah jauh. Tak mungkin lagi seperti dulu.,,😒
  • Indahnya kenangan bersamamu kini t'lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku.,,😒
  • Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka.,,😒
  • Aku disini hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku .,,😒
  • Perhatianmu adalah hal langka yang bgitu mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin karena aku tak brarti lg buatmu.,,😒
  • Aku hanya bisa tersenyum saat melihat kamu bahagia dengan dirinya.,,😒
  • Aku gak nyangka kamu begitu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku mengetahui kini kamu telah bersama dia.,,😒
  • Jika mencintaimu sesuatu yang sudah bukan harapan. Mungkin aku harus berusaha merelakan.,,😒
  • Dulu begitu indah ketika aku bisa makan bareng sama kamu, tapi semua itu dulu sebelum kau kecewakan aku.,,😒
  • Mainin aja terus hati ini sampai kamu puas dan tak ingin lagi melakukannya.,,😒
  • Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu.,,😒
  • Selamat pagi sayangku... Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu,,😒
  • Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t'lah lelah untuk menyayangimu.,,πŸ˜†
  • Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu.,,😒
  • Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu,,😒
  • Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu.,,πŸ˜†
  • Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa.,,😒
  • Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia.,,😒
  • Kau yang dulu pernag bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.,,😒
  • Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku.,,😒
  • Cinta, Sayang, Kangen, itulah yang kurasa, Tapu kamu?.,,πŸ˜†
  • Mungkin ada saatnya rindu hanya akan menjadi sekedar rindu ketika kita sudah tak bisa saling memberitahu.,,😒
  • Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai.,,😒
  • Ingatkah kau sayang? hari itu seakan mentari tak ingin berkawan dengan dunia kita, lalu hujan seakan-akan jadi alasan kenapa kamu rindu.,,😒
  •  Setidaknya aku pernah merasakan cinta kasih belaianmu. Meski itu hanya sesaat.,,😒
  •  Jauh bukan berarti tak ada lagi rasa. Justru karena saking bertambah besarnya rasa, namun terhalang untuk memiliki.,,😒
  •  Aku tahu saat ini kamu masih jauh disana. Tapi aku yakin, ada waktunya untukmu menyadari arti cinta yang sesungguhnya.,,😒
  • Orang hebat membicarakan ide. Orang biasa membicarakan kejadian yg sudah berlalu. Orang bodoh bicarakan orang lain,,πŸ˜†πŸ˜†πŸ’«πŸ‘»

Semoga Kata Kata Buat Mantan di atas bisa menghibur hati yang lagi di landa kesedihan.,,hehe perpisahan itu memang menykitkan namun cinta itu tak harus memiliki selamanya tetapi kita harus berusaha untuk menjaganya. Cinta itu saling menjaga dan menghargai bukan saling menyakiti beb.,,hehe

Jika menurut sobat Kata Kita kumpulan kata-kata di atas bermanfaat tolong bantu untuk di SHARE dan LIKE agar dunia tau bahwa hidup itu tak selamanya keras.

Adapun artikel terkait:
Pantun lucu Dan Romantis
Kata Kata Galau Dunia Percintaan Edisi Terbaru
Kata Kata Kocak Gokil Lucu Dan Imut 
Kata Kata Cinta romantis
Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Islami

Comments

Popular posts from this blog

Kata Kata Galau Dunia Percintaan Edisi Terbaru Cocok Buat Update Status Di Sosmed

Curhat Sajak Puisi Coretan Asa (Serpihan hati)

Heart Curse "upset"